Senin, 22 Juli 2013

Panda And Hedgehog Episode 9




Pada episode ini dimulai dengan Seung ji yang memegang tangan panda dan menariknya duduk di pangkuannya. Seung ji ingin mencium Panda tetapi panda mengatakan sebaliknya. ia ingin dicium jika Seung ji adalah seseorang yang spesial buat dia. Seseorang yang special jika Seung ji  mau menjadi suminya dan menjadi ayah yang baik untuk anaknya nanti. Seung ji yang mendengarnya menjadi ragu karena persyaratan yang diberikan Panda. Akhirnya pertengkaran pun terjadi.



 Karena pertengkaran tersebut, Seung ji memutuskan untuk pergi. Seung ji pergi menginap dirumah kakek dan panda tidak mengetahui hal itu. Panda di dalam ruangan membentuk pandangannya sendiri terhadap keberadaan Seung ji dan Choi won. Panda sibuk memikirkan bagaimana jika seung ji dan won sama-sama bersama wanita lain selain dirinya.

 

Padahal kenyataanya tidak seperti yang dibayangkan Panda. Seung ji menceritakan semua yang ada dibenaknya pada sang kakek. Seung ji mengatakan, bagaimana panda akan menerima dirinya jika ia mengetahui dia adalah mantan nara pidana. Apa yang akan terjadi antara dirinya dan Panda nanti. Kakek yang mendengar keluh kesah seung ji hanya bisa memberikan saran. Kakek berharap Seung ji tidak berputus asa. Akan tetapi Seung ji tetap merasa rendah diri dengan keadaanya saat ini.

 

Baik  Seung ji maupun Choi won sama-sama menghadapi pelanggan kecil yang menyukai pria seumuran dengannya. Pelanggan itu seorang gadis kecil dan gadis itu sangat jujur dengan perasaanya. Berbeda dengan Seung ji maupun Choi won. Choi won memutuskan untuk pergi menemani gadis kecil itu. Sedangkan Seung ji pergi dengan anak yang disukai oleh gadis kecil itu. Mereka bertukar pikiran untuk membuat kue seperti apa diharapkan.  Mereka sama-sama memberikan semangat satu sama lain.


Ketika malam, toko milik panda sudah sepi dan atas beberapa saran dari teman Choi won. Choi won harus bisa mengutarakan perasaannya. Ia mengajak Panda untuk bicara. Sebelum Choi won bilang cinta kepada wanda, bibi dan Eun bi datang. Panda mengakhiri bincang-bincang dengan Choi won karena ia ingin berbicara dengan Eun bi. Eun bi heran melihat Choi won beberapa hari terakhir ini sikapnya berubah, seperti kenapa Choi won lebih sering datang ke toko panda. Eun bi juga mengatakan semua yang ada di benaknya kepada Panda. Eun bi heran dengan trauma Choi won yang tidak bisa makan kue. Meskipun ia pemilik perusahaan Saint honore tetapi ia tidak pernah sekalipun memakan kue yang ada disana atau dimana pun ia berada. 

Seung ji pulang bersama paman. Paman yang selalu berbuat onar pada hidup panda. Paman yang selalu merusak kue buatan Seung ji dan ternyata paman itu adalah ayah dari pasangan anak perempuan yang memesan kue pada Seung ji.


Di dalam kamar Seung ji, Eun bi memesan sebuah kue untuk Choi won dan Eun bi berjanji akan membayarnya kue pesanannya itu. Ia menceritakan bahwa bosnya yang dimaksudkan adalah Choi won itu tidak pernah memakan kue sama sekali. Eun bi mengatakan jika kemungkinan bosnya trauma dengan kue. oleh karena itu Eun bi meminta kepada Seung ji untuk membuatkan kue yang tidak seperti kur dan juga Eun bi berpesan kepada Seung ji untuk segera mencium Panda. 

Urusan pelanggan gadis kecilpun selesai. Pelanggan itu mampu mengutarakan perasaanya kepada pasangan yang duduk disampingnya. Hal ini berbeda jika kita melihat posisi Panda dan Seung ji. Seung ji tidak bisa mencium Panda meskipun Panda memohon untuk dicium. Ia tetap menunjukkan sikap cueknya padahal Sebenarnya Seung ji menginginkan hal itu.

Di pemotretan iklan itu, mina yang merupakan model yang tidak menerima kue dari dari toko Saint honore karena ia telah tertarik dengan kue Panda yang dipesannya beberapa hari lalu bersama tunanganya itu telah melukai perasaan ayah tiri Choi won. Akan tetapi mina tidak begitu memperdulikannya.


Panda yang mengetahui tentang kue Seung ji yang berhasil di jadikan iklan berlari menghampiri Seung ji. Suasana menjadi hening saat itu. Akhirnya Panda mengambil inisiatif untuk mencium Seung ji. Apa yang dilakukan Panda di lihat langsung oleh Choi won.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar