Sabtu, 13 Juli 2013

Panda And Hedgehog Episode 12



Adik Choi won mengerti akan kesulitan yang dirasakan oleh Choi won dan ibunnya. Ia telah membawa barang-barang milik ayahnya karena ayahnya telah diusir oleh ibunya Choi won. Ayahnya mempertegas pertarungan antara dirinnya dan Choi won. Adik Choi won yang mendengarnya tidak sejalan dengan pemikiran ayahnya itu lantas membuatnya pergi mencari Seung ji dan meminta bantuan Seung ji agar kakaknya dapat menjadi pemilik Saint honore. Ia tidak ingin jika ayahnyalah yang menjadi pemilik Saint honore.


Panda diajak bibi berkeliling menggunakan mobil taksi miliknya untuk yang terakhir kali karena mobil itu akan dijual oleh bibi. 


Panda yang selasai menemani bibi berkeliling kota menggunakan mobil taksi milik bibi itu turun di depan toko miliknya dan ia melihat Choi won dan Seung ji sedang berkelahi. Panda datang dan melerai mereka berdua.


 

Choi won sengaja menemui kakek dan juga seung ji untuk meminta bantuan mereka untuk menjadi pettisier di toko kue miliknya karena jabatan pattisier di tokonya kosong. Akhirnya kakek dan Seung ji bersedia membantu  Choi won. Seung ji memberitahukan keputusan itu kepada Panda dan Panda meminta kepada Seung ji untuk foto bersama.

 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar