Senin, 22 Juli 2013

Panda And Hedgehog Episode 11




Setelah ciuman itu, Seung ji menjadi bahagia. Ia merasa sangat bersyukur dan ia terkejut dengan kehadiran anak detektif ketika ia sedang bercakap-cakap dengan boneka panda yang ada di hadapnnya. Seung ji segera menghampiri anak itu dan mencoba mengalihkan perhatinnya. Karena anak itu mengulang kata yang diucapkan Seung ji mengenai kejadian semalam. Seung ji terdiam dan mengajak anak itu pergi ke suatu tempat. Seung ji belum mengetahui jika anak yang dihadapannya adalah anak dari detektif yang sedang menyelidiki kasusnya saat ini. 

Seung ji mengajak anak tersebut dimana ia menjadi korban kekejaman ayahnya. Seung ji mengatakan jika ibu kandungnya di fitnah oleh ayahnya dan ayahnya setelah menyiksa dirinya lantas begitu saja membuangnya. Ia mengalami gagar otak sehingga ia tidak bisa mengingat kejadian yang telah dialami sebelumnya. Seperti, apakah ia punya anggota keluarga yang lain? Dimana mereka dan siapa mereka? Ia tidak mengetahuinya. Seung ji menceritakan semua kesulitan yang dialami semasa kecil kepada anak tersebut.


Di Saint honore terjadi keributan besar. Ayah tiri Choi won dan ibunya bertengkar karena ayah tiri Choi won berselingkuh dengan karyawannya. Ibu kandung Choi won akhirnya menyuruh ayah tiri Choi won keluar dari toko roti milik putranya. Akhirnya Choi won mendapatkan kesulitan karena bukan hanya ayah tiri Choi won saja yang pergi meninggalkan toko tetapi juga beberapa orang pettisier yang lain termasuk juga selingkuhannya. 


Di toko roti milik Panda, Panda menceritakan kejadian-kejadian yang pernah dilalui oleh Seung ji yaitu kehidupan kekasihnya sewaktu kecil. Semua orang yang mendengarkannnya ikut prihatin dan akan bersedia menjaga dan membela Seung ji apapun yang terjadi. Percakapan itu di dengar oleh anak detektif. Ia lalu menghampiri Seung ji yang berada di luar toko bersama dengan teman-temannya. Ia mengatakan tidak perlu kuatir mengenai detektif karena ayahnya lah detektif yang dimaksudkan itu.

Anak itu memesan kue kepada Seung ji untuk membuat kue beras sebanyak mungkin karena ia ingin menghabiskan waktu bersama ayahnya. Permintaan itu diterima oleh Seung ji dan akhirnya ayah dan anak itu, hubungan mereka menjadi lebih baik.

Panda memberitahu Seung ji jika Choi won saat ini mengalami kesulitan. Dalam percakapan antara Panda dan Seung ji. Seung ji memutuskan untuk membicarakan masalah ini lebih lanjut dan ia ingin mengajak Panda berbicara mengenai hal ini di luar kamarnya. akan tetapi ketika Seung ji pergi dari kamar, Panda tidak kelihatan di sampingnya. Ia bingung kenapa Panda tidak juga menyusulnya ke toko depan. Panda Melakukan aksi sesuai dengan saran Eun bi yaitu mengambil celana dalam milik Seung ji. Panda dimarahi oleh Seung ji karena melakukan perbuatan yang tak patut yaitu mengambil celana kekasihnya tetapi akhirnya Seung ji merelakannya karena Panda mengatakan jika langkah ini diambil oleh Panda karena Panda tidak ingin kehilangan Seung ji. Eun bi tidak berhasil membawa celana dalam Choi won. Akhirnya ia membeli celana dalam dan dituliskan sendiri nama Choi won di atas celana tersebut. Panda dan Eun bi bertemu dan mereka bersiap untuk membakar celana dalam masing-masing pasangan mereka. Mereka berdua membaca mantra dan sepertinya efek mantra tersebut sedikit berhasil.

  









Tidak ada komentar:

Posting Komentar