Senin, 22 Juli 2013

Panda And Hedgehog Episode 10




Seung ji dan Panda sama-sama terdiam dan entah apa yang harus dikatakan setelah kejadian itu. Baik Choi won dan Seung ji, mereka berdua terkejut dengan apa yang dilakukan Panda. Panda memilih Seung ji untuk menjadi kekasihnya itu. Setelah ciuman itu, Panda selalu mengikuti Seung ji. Ia ingin bertanya apa yang dirasakan Seung ji. Panda merasa malu tetapi Seung ji membenarkan kalau ia suka dan bersyukur karena Panda memilihnya. Sedikit ciuman dikening dan pelukan diberikan Seung ji kepada Panda untuk menghilangkan keraguan yang dirasakan oleh Panda terhadap Seung ji.


  
 
Sesampainnya di kantor baik itu adik Choi won, Eun bi dan sahabat Choi won sendiri bertanya-tanya tentang keadaan Choi won. Kenapa Choi won menggunakan kaca mata hitam. Mereka akhirnya mengetahui kejadian ciuman dan mengetahui Choi won menangis semalaman karenanya.



Tanpa sepengetahuan Seung ji, Panda memutuskan untuk bertemu dengan kakek. Ia ingin memberitahukan kepada kakek jika ia saat ini sedang berpacaran dengan Seung ji. Kesempatan ini pula digunakan kakek untuk menjelaskan latar belakang Seung ji yang merupakan mantan nara pidana. Panda bukannya marah akan tetapi terharu dengan kehidupan yang dialami oleh Seung ji. Ia berpikir pasti Seung ji menderita selama ini.
       
 

Ada seorang reporter yang akan mewawancarai Seung ji karena iklan yang dimenangkan oleh Seung ji. Seung ji tidak bisa berkata apa-apa karena ia takut latar belakangnya terbongkar. Tiba-tiba panda muncul di belakang mereka dan mengatakan jika pertanyaan untuk wawancara sebaiknya dikirim ke E-mail dan ia yang akan mengirimkan jawaban dari pertanyaan sang reporter tadi. Pada awalnya reporter menolak, tetapi panda menjelaskan jika ia juga pernah menjadi reporter makanan selama lima tahun dan ia tahu bagaimana prosesnya. Akhirnya sang repoter mengerti dan mohon pamit. Kejadian tersebut diperhatikan langsung oleh sang detektif yang sedang menyamar menjadi pelanggan di toko panda. Detektif membeli kue untuk anaknya dan Seung ji sendiri yang merekomendasikan kue tersebut.



Kue yang dibeli oleh detektif dikembalikan oleh anaknya ke toko roti panda. Ia mengatakan bahwa kuenya tidak enak dan akhirnya Seung ji membuatkan berbagai macam kue beras sesuai permintaan anak itu. Di sela-sela kesibukan Seung ji membuat kue beras. Panda menyempatkan diri bertemu dengan Seung ji. Ia mendapatkan ciuman dari seung ji di pipi kanannya dan hal itu diperhatikan oleh kakek. Kakek yang melihat hubungan mereka berdua menjadi lebih baik merasa senang dan bahagia tiada tara.

Panda memutuskan pergi menemui  Choi won sesuai dengan pembicaraan sebelumnya antara Panda dan Seung ji. Panda ingin menemui won terlebih dahulu sebelum Seung ji bertemu dengan Choi won. Ketika bertemu dengan Choi won, Panda menjelaskan jika ia memilih Seung ji untuk menjadi kekasihnya.


Setibanya di toko miliknya, panda terkejut dengan kedatangan seorang anak laki-laki yang mengembalikan kue yang sudah dibelinya di tokonya itu. Seung ji menjelaskan kepada Panda jika anak itu (anak dari detektif) masih belum puas dengan kue buatan Seung ji dan Seung ji ingin mengajak anak itu pergi kesuatu tempat besok pagi.

Dengan terselesainnya tugas Seung ji sebagai pettisier hari ini, Panda berdo'a agar Seung ji selalu merasa bahagia di manapun dan kapanpun berada. Panda juga berharap agar tuhan membagikan kesedihan Seung ji kepada dirinnya. Seung ji merasa terharu, lantas ia memeluk dan mencium Panda disaat Panda berdo'a dan memejamkan matanya.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar